Langsung ke konten utama

Unggulan

Pembuatan Kanopi Laundry Room Transparan

Ganti Kanopi Lama dengan Kanopi Baja Ringan di Papahan Karanganyar jual dan pembuatan serta pemasangan kanopi baja ringan atap transparan untuk tempat jemuran di solo sukoharjo karanganyar Area jemuaran di belakang rumah kanopinya sudah rusak. Maka customer kami memutuskan untuk menggantinya dengan yang lebih baru. Customer pasang kanopi kami di papahan karanganyar. Kanopi ruang jemuran lama sudah tidak layak dan membahayakan karena rawan ambruk. Kerangka dari besi sudah keropos, dan ditonggak dan diikat kawat perbaikan seadanya supaya bisa bertahan. Setelah dilakukan survey lokasi oleh tim dari kanopirumahku.Pemilik rumah ingin memasang kanopi dengan fungsi untuk area jemuran dan menutup cendela besar terbuka di dapur. Customer tersebut juga meminta untuk jenis kanopi yang ekonomis dan cepat pemasangannya. Maka dipilihlah memesan dan membuat kanopi dengan rangka baja ringan. 1. Pemilihan jenis rangka baja ringan Pemilihan jenis rangka kanopi yang akan dibuat di papahan k

BENGKEL KANOPI ROOFTOP KARANGANYAR BERKUALITAS HARGA EKONOMIS 085728242888

Kanopi atap upvc rooftop itu kuat dan tidak panas ketika terserang sinar matahari. Selain atapnya yang dingin, atap rooftop ini juga memiliki kelebihan lain, yakni tidak mudah terbakar api karena terbuat dari upvc.
Saat ini kanopi di surakarta solo sekitarnya sudah ada jasa pembuatan kanopi rooftop. Lokasi bengkel dengan tukang pembuat kanopi rooftop ada di karanganyar kec jaten.
Model kanopi rooftop dari bengkel las kayamara kanopi rumahku ini bermacam-macam tergantung permintaan. Bisa model Kanopi rooftop/atau alderon Pakai rangka hollow 40x60 tebal 1.5 galvanis Kombinasi hollow 40x40 tebal 1.5 galvanis Atap rooftop Sangat kuat tidak berkarat tidak berisik dan dingin. Atau bisa kanopi rooftop dengan baja ringan. 
Dengan Harga Kanopi rooftop per meter karanganyar solo berkisar antara 330 - 450 atau lebih tergantung spesifikasi bahan. Dengqn Harga Borongan pasang atap rooftop di karanganyar solo sukoharjo sekitarnya di bengkel kanopi rumahku cukup ekonomis.
Berikut contoh Gambar kanopi Rooftop
Ada di foto yang sudah kami kerjakan. 
Harga rooftop dan alderan bisa dilihat dengan searching di google atau marketplace. 
Kanopi minimalis dengan atap rooftop sangat diminati selain itu kanopi baja ringan atap rooftop menjadi alternatif lain yang terjangkau ekonomis dam murah.
Dapatkan kanopi Rooftop karanganyar solo berkualitas harga bersaing. Dengan rangka besi, kanopi atap Rooftop per meter2 terpasang harganya mulai 330/m2.
Harga Kanopi rooftop ini sama dengan kanopi rooftop dengan rangka dobel (cremona) jenis besi 5x5 galvanis anti karat 450/m. Untuk harga dibawahnya, kami berikan kanopi Rooftop/Alderon  rangka struktur dobel (cremona) dari besi galvanis 4x4
Bagi anda yg fanatik baja ringan, maka kanopi baja ringan atap menggunakan spandek kami berikan harga 350.000 per m2. Rangka dobel (cremona). Jika mau lebih ekonomis, pake saja kanopi baja ringan rangka single 250/m2
Silahkan hubungi kami, Wa +6285728242888 

Atap Rooftop adalah atap uPVC ( unplasticizide Polyvinyl Chloride ) yang akhir-akhir ini menjadi tren pada bangunan-bangunan berkualitas di Indonesia. Alderon Deck/Rooftop berfungsi ganda untuk menahan panas dan juga kedap suara di saat hujan.
Keunggulan atap uPVC :
- Ruangan di dalam sejuk tanpa perlu insulasi
- Rongga udara twin wall semakin mengurangi panas
- tidak akan berkarat selamanya, tahan terhadap asam dan garam
- anti bocor
- lapisan anti-UV
- tidak menjalarkan listrik
- hemat rangka dan gording
- telah umum dipakai di eropa dan negara-negara Asia lainnya
- Tersedia dalam tipe Solid ( 0% tembus cahaya) dan semi transparan ( 20% tembus cahaya) 
- Sangat kuat, tidak akan pecah meski diinjak
- Menggunakan interlock system
- Tahan terhadap asam dan garam
- Kedap suara ( tidak berisik) saat hujan
Aplikasi: 
- atap gudang dan pabrik
- peternakan dan agrikultur
- rumah
- penghubung jalan
- garasi dan canopy
- teras
- dll

DAFTAR HARGA CANOPY,PAGAR,TERALIS DLL :

* Kanopi minimalis Atap Rooftop (Dingin dan kedap suara) mulai Rp.330.000,-/m2.

 Canopy dgn bahan besi holow

-Model Minimalis/Datar Rangka SINGLE FRAME (Pipa Kotak  40X40 Full)

Harga mulai Rp. 250. 000/m2 (komplit terpasang).

Atap Spandek Galvalum tebal (0,3 mm).

--Rangka DOUBLE FRAME (Pipa kotak  40x40 & 20x40)

Harga mulai Rp.280.000/m2(komplit terpasang).


Menerima pemasangan juga pembuatan kanopi untuk wilayah solo dan sekitarnya.
Wa.me/6285728242888
https://g.page/Kanopijaten?gm


Komentar